Beli Domain web.id di IDwebhost 55ribu (Murah)

Beli Domain web.id di IDwebhost 55ribu (Murah) - Setelah sekian lama tidak blogging lagi, akhirnya saya memutuskan untuk menekuni dunia blog lagi. Walaupun, sepertinya dunia blogging sudah mulai ditinggalkan dan tidak seramai 3-4 tahun lalu. Sekalinya saya menekuni lagi, langsung saja saya beli domain web.id agar lebih mantap.


Dengan domain web.id saya rasa cocok, murah dan pas untuk blog saya ini yang berplatform Blogger. Saya membeli domain ini di IDwebhost seharga 55ribu. Ini adalah kedua kalinya saya membeli domain di IDwebhost. Sebelumnya, saya sempat membeli domain dotcom, tapi sekarang sudah expired. Untuk kali ini saya memilih penyedia domain dan hosting ini karena proses pembelian dan pengelolaan domain cukup cepat dan mudah. Mulai dari proses pembayaran, pengelolaan/set domain dan yang pasti pelayanannya yang tanggap terhadap konsumen. Sekalinya chat dan banyak pertanyaan yang saya ajukan pun tetap dijawab sama CS nya. Penting untuk bertanya agar semuanya juga jelas dan mengerti, barangkali ada hal-hal yang tidak kita pahami dalam memasang domainnya nanti.

Ini bukan promosi tapi tulisan ini semacam testimoni dari saya sebagai konsumen sebagai pengguna domain. Bagi Anda yang sedang mencari atau membeli domain dan hosting, IDwebhost bisa menjadi pilihan Anda. Ok, kayaknya cukup untuk tulisan testimoni/reviewnya, sekedar untuk merefleksikan jari-jari ini untuk mulai bisa berpikir mengetik tulisan lagi. - Yuda Kurniawan

2 komentar

bang caranya beli lewat mana bang web.id nya ?

bisa di situs domain. Kalau saya di idwebhost, bisa dicoba disearch di google. Utk tanya jawab bisa sama customer carenya, silakan di chat :D

Gunakan kolom komentar di bawah ini untuk mengomentari artikel di atas. Jika Anda ingin mendapat repon cepat, silakan email via laman 'kontak' yang telah saya sediakan di menu 'Blog' di atas
EmoticonEmoticon